Kapolres Tutup Kejuaraan Bulutangkis dan Futsal  Pelajar Competition II Bersama Batanghari Express

Batanghari – Lomba bulutangkis dan futsal pelajar competition Kapolres bersama Batanghari Express secara resmi ditutup, Minggu (22/09/2024) malam. Dalam penutupan ini dihadiri oleh Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP sekaligus menyerahkan piala kepada para pemenang.

Dalam sambutannya, Kapolres Batanghari, AKBP Singgih Hermawan SIK MAP menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini. Hingga akhirnya pada penutupan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala yang berarti.

“Terima kasih atas kerja keras yang seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam turnamen ini. Ditegaskan bahwa turnamen ini merupakan sarana dalam pengembangan diri dan mental para atlit. Jadi meskipun belum mendapatkan prestasi dalam ajang ini, namun pembentukan mental sekaligus silahturahmi sesame atlit dapat terjalin.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan ini diikuti oleh para atlet dari kalangan umum dan pelajar. Pada ajang ini panitia juga menyediakan hadiah pembinaan kepada para sejumlah atlet.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, dengan adanya turnamen ini menghidupkan semangat olahraga khususnya bulu tangkis dan futsal di Batanghari. Turnamen ini juga bisa merangsang atlet baru untuk lebih menggemari bulu tangkis dan futsal.

Ia menyampaikan bahwa turnamen seperti ini harus rutin digelar. Sehingga memberikan semangat juang kepada para atlet. Sekaligus meningkatkan mental bertandingnya.

 

Administrator
63 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi